Wednesday, December 2

Comeback, Minho SHINee dan Dongwoo INFINITE Bebas Wajib Militer

VIVA   –  Kepulangan member SHINee, Minho yang baru saja menyelesaikan wajib militernya disambut baik para member lainnya. Tepat 15 November 2020 lalu, Minho selesai menjalankan perintah wajib militer. Ini bearti,   semua anggota SHINee sekarang sudah keluar dari militer.

Onew dan Key menyelesaikan tugas militer mereka awal tahun ini, sementara anggota termuda Taemin sedang cukup muda untuk menunda tetap militernya sampai nanti.

Key akhirnya membagikan foto bagian SHINee bersama-sama, membuat penggemar mereka kagum. Dia menulis dalam fakta, “We are back, (Kami balik! )”

Melihat kebersamaan member grup SHINee, para fans membanjiri kolom komentas dengan emoticon menangis dan emoticon hati.

“SHINEE IS BACK. ” 

“IM CRYING WITH YOU. ”

“EXACTLY WHOS CRYING ANYWAY. ”

“THIS IS SO WHOLESOME THAT IM CRYING. ”

“U know i jantungan? ”

“SHINee’s back. For real. Wow I missed seeing you all together. Im so happy today. I’m really so happy. ”

Minho serupa membagikan kata-kata berikut dalam suruhan audio:

“Halo. Salut! Ini Sersan Choi Min Ho. SHINee World, mulai 15 November 2020, saya telah menyelesaikan tugas militer saya dengan damai. Saya senang, bersemangat, dan merasakan emosi yang tidak pernah saya rasakan setelah menyelesaikan dinas tentara saya dengan selamat, yang mampu dianggap singkat dan panjang. Lebih dari segalanya, saya sangat suka dan gembira karena telah tiba waktunya bagi saya untuk berhubungan Anda semua lagi. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang jujur karena telah menyemangati saya serta menunggu saya selama dinas tentara saya. Mulai sekarang, saya ingin menciptakan kenangan indah dan suka bersama. Aku sangat merindukanmu, serta aku mencintaimu. Anda selalu menjelma harapanku. Salut! ”

Sementara Dongwoo mendaftar di hari yang sama dengan Minho sebagai prajurit tugas aktif. Di 15 November, akun media sosial resmi INFINITE juga mengumumkan pembebasan militer Dongwoo dan memberi selamat padanya. Dia akan melakukan pancaran langsung khusus melalui V LIVE pada 16 November pukul 18: 30 waktu Korea untuk memuliakan kepulangannya.