Tuesday, October 27

RAN Kembali Berduka, Ibunda Rayi Anak Meninggal Dunia

VIVA   – Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan negara. Kabar tersebut kembali datang dari grup musik RAN. Ibunda lantaran Rayi Putra Rahardjo atau Rayi RAN meninggal dunia.

Rahayu Joesmintarti meninggal dunia pada Kamis, 8 Oktober 2020 pukul 22. 45 WIB. Kabar jarang itu turut disampaikan RAN menggunakan Instagram mereka @ranforyourlife .

Menyuarakan Juga: Kabar Duka, Ayahanda Nino RAN Meninggal Dunia

Stay strong @rayiputra26 , ” tulis RAN dikutip VIVA, Jumat, 9 Oktober 2020.

Di foto yang diunggah akun Instagram RAN, terlihat Rayi yang posisinya membelakangi kamera sedang menatap tanda kabar duka yang ada di papan tulis berwarna putih.

Sebelumnya, kabar duka juga menyelimuti RAN, ayahanda Anindyo Baskoro atau Nino RAN, Agung Setyawicaksono meninggal dunia di dalam Sabtu, 3 Oktober 2020. Kabar duka itu disampaikan oleh Nino sendiri melalui Instagram pribadinya, @ninokayam .

Nino menuliskan kata-kata haru, sebagai pertanda bahwa ia telah mengikhlaskan kepergian sang ayah. Ia bersyukur telah cukup banyak mendapatkan menimba yang berguna dari sang ayah.

“ Kita mungkin kalah bertarung, tapi Abu juara di hati aku selalu. Terima kasih udah ngebolehin aku jadi apa aja ya pak. Aku bersyukur dipilih tuhan untuk dibesarkan & dibimbing oleh pribadi paling baik yang pernah saya kenal. Tenang disana ya pak. Love you. Sulungmu, Nok , ” tulis Nino.

Kabar duka kepergian ibunda dibanding Rayi itu pun ramai secara ucapan belasungkawa dari para penggemar RAN.

Ya Allah blum lama papanya nino skrg rayi: ( yg sabar yaaa RAN , ” tulis warganet.

“Innalillahi wainnailaohirojiun.. stay strong ka rayi.. after Nino and then you, memang tdk ada yg abadi didunia ini , ” tulis penggemar RAN.

Gak sampe seminggu, RAN dilanda berita duka spt ini deep condolence utk nino dan rayi. innalillahi wa inna ilaihi rojiun semoga alm abu nino dan ibu rayi husnul khotima h, ” tulis warganet.