Tuesday, October 27

Rihanna Dikecam, Gelar Fashion Show Lingerie Pakai Lagu Berisi Hadis

VIVA   – Penyanyi ternama, Rihanna, menggelar fashion show bertajuk Savage x Fenty selama akhir pekan. Sayangnya, pagelaran busana yang memamerkan semesta modelnya dengan lingerie itu berakhir secara kontroversi.

Penulis langgam sekaligus pebisnis itu dianggap sudah melecehkan agama Islam, karena memakai iringan lagu yang berisi hadis selama pertunjukan.

Baca Juga: Heboh Foto Rihanna Babak Belur

Lagu tersebut berjudul Doom , yang diciptakan oleh produser asal London, Inggris, bernama Coucou Chloe, dua tahun yang lalu.

Coucou sendiri sebelumnya mengaku telah me- remix audio, di mana lirik lagu tersebut berisi hadis yang membaca tentang tanda-tanda akhir zaman ataupun kiamat.

“Bagi mereka yang bertanya-tanya apa saja tamsil vokalnya, saya tidak membuat kritis untuk yang ini seperti yang bisa Anda tebak dengan semoga, ” kata Coucou pada masa menciptakan lagu itu, dikutip lantaran Aceshowbiz , Selasa, 6 Oktober 2020.

Mengetahui hal tersebut, warganet ramai-ramai mengecam Rihanna dan mendesaknya untuk mencari tahu dan meneliti terlebih dahulu sebelum mengambil keputusan.

Saya tak bisa membiarkan Rihanna memakai Agama islam untuk pertunjukan pertamanya, para ragam mengenakan syal di kepala itu dan itu tampak seperti HIJAB, dan pertunjukan keduanya dia memakai lagu yang me-remix HADIS…. kok tidak ada yang membicarakan itu, agamaku bukanlah estetika kalian semua , ” kata warganet Muslim geram.

Dia berkencan dengan pria saudi selama bertahun-tahun! Hadis yang dia gunakan adalah tentang kiamat ketika lagunya berjudul doom… COBA LAGI , ” kata yang lain mengaitkan dengan mantan Rihanna, Hassan Jameel, yang juga seorang Muslim.

Hey rih kenapa kamu memilih gaya malapetaka untuk pertunjukanmu. Sungguh menyakitkan mengetahuinya. Lagu-lagumu luar biasa serta memiliki lirik yang bagus. Bertambah baik memutar lagumu daripada DOOM itu, ” tutur warganet.