Tuesday, October 27

Malapataka, Kompilasi 9 Film Horor Kompak Karya Rizal Mantovani

VIVA   – Penggemar film horor akan segera dimanjakan dengan serial rendah Malapataka di bulan Oktober 2020 ini. Tayang di WeTV serta iflix, Malapataka merupakan kompilasi sembilan hidup horor pendek bertabur bintang bujang berbakat.

Malapataka yang merupakan susunan sutradara visioner Rizal Mantovani mengarang tentang akibat yang harus dihadapi mereka yang menyepelekan nilai-nilai keyakinan masyarakat.

Mengucapkan Juga: Rilis James Bond No Time To Die Kembali Ditunda

Menurut rilis yang diterima VIVA , Senin, 5 Oktober 2020, Malapataka terinspirasi dari kisah nyata dan akan menghadirkan kengerian yang terangkum dalam sembilan hidup pendek.

Film-film pendek tersebut antara lain, Dayu Datu (Amanda Manopo, Sonia Alyssa), Room Number 4 (Bryan Domani, Rebecca Klopper), Unknown Caller (Tissa Biani, Rebecca Klopper), I Wish (Masayu Anastasia, Basmalah, Electra Violet), 10 PM (Bryan Domani), Mirror On The Wall (Syifa Hadju, Jovarell Callum), Invitation (Syifa Hadju, Sonia Alyssa, Maura Gabrielle, Nicho Bryant), The Box (Tissa Biani, Nicho Bryant) dan The Reflection (Amanda Manopo, Asyafriena Ukantas).

Malapataka sendiri merupakan bagian dari konten kolaborasi antara MD Pictures dan WeTv serta iflix. Kolaborasi ini akan meluncurkan bertambah dari 130 film terbaik MD Pictures dan dua serial aneh secara eksklusif di dua maklumat streaming itu.

Selain Malapataka , serial yang lain yang bakal segera hadir adalah My Lecturer My Husband , drama romantis dengan dibintangi Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina, tayang akhir tahun itu

CEO MD Pictures Manoj Punjabi, mengatakan bahwa kolaborasi pihaknya dengan WeTV dan iflix dalam era revolusi digital tersebut merupakan langkah awal bagi MD Pictures untuk senantiasa meningkatkan kelas kualitas hiburan bagi generasi yang baru.

“MD Pictures telah melebarkan sayap melalui platform OTT untuk menyapa para penonton di rumah. Kami sudah menyiapkan jadwal peluncuran beberapa film & film seri melalui beberapa maklumat OTT dengan perhatian yang cocok seperti yang kami curahkan di dalam kalender peluncuran film di bioskop, ” ucapnya.

Namun Country Manager WeTV dan iflix Indonesia, Lesley Simpson mengatakan, bisa menghadirkan hiburan yang dapat diterima seluruh kalangan masyarakat dari Sabang sampai Merauke menjadi sebuah kemangkakan tersendiri.

“Terlebih, ana juga akan menayangkan konten yang bertabur bintang muda kebanggaan Nusantara ini di pasar Internasional, ” ujarnya.

Menariknya, penerapan WeTV juga memiliki fitur penting bernama flying comment , di mana pengguna bisa berkomentar dan berinteraksi dengan pengguna lain secara real time sambil menonton konten favorit.