Tuesday, October 27

Terharu, Vicky Prasetyo Kenang Kebaikan Raffi Ahmad Saat Dipenjara

VIVA   – Presenter Vicky Prasetyo, di dalam hari Kamis, 17 September 2020, telah resmi keluar dari Vila Tahanan (Rutan) Salemba, Jakarta Tengah. Sebelumnya, Vicky ditahan karena terpikat kasus dugaan pencemaran nama tertib kepada mantan istrinya, Angel Lelga.

Vicky berhasil keluar dari Rutan Salemba, setelah aplikasi penangguhan penahanannya dikabulkan oleh Lembaga Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Daksina.

Baca Pula: Vicky Prasetyo: Suami Gerebek Pedusi, Kok Dia yang Dipenjara?

Biar saat ini sudah berhasil muncul dari Rutan Salemba, namun Vicky tampak masih mengingat kebaikan-kebaikan sejak para sahabatnya, saat ia meringkuk di dalam tahanan.

Pria kelahiran Bekasi itu kemudian bercerita mengenai kebaikan Ruben Onsu. Ketika Vicky berada di penjara, Ruben ternyata sempat mengirim surat, makanan dan juga kekayaan.

“Ruben Onsu datang kirimin uang, makan. Ada surat yang waktu gua di Rutan Salemba yang isinya, ‘Yang kuat ya, sehat selalu, tanpa lupa ibadah, jangan lupa Tuhan, terus jaga kesehatan. Ini ada sedikit yang bisa aku titipin buat kamu bisa makan’, ” kata Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Daksina, belum lama ini.

“ Alhamdulillah sih Ruben Onsu di sela-sela kesibukannya masih bisa kasih awak uang untuk aku makan di dalam Rutan, ” kata Vicky menambahkan.

Kemudian, Vicky mengaku merasa kaget dengan mas dari Ruben Onsu tersebut.

“Kaget karena kan dasar enggak bisa jenguk. Kadi cuma bisa nyampein surat sama pesanan uang. Ya secukupnya lah, ” kata Vicky.

Selain Ruben Onsu, menurut Vicky, Raffi Ahmad juga memberi perhatian yang luar biasa kepada dirinya dan keluarganya. Pada saat Vicky ditahan, Raffi menghibur keluarga Vicky secara mengajak mereka pergi ke hotel.

“Raffi juga. Raffi komunikasi sama keluarga. Dia bawa anak-anak aku. Bahkan ibu hamba, adik-adik aku ke salah utama hotel. Ya, menjaga anak-anak dan keluarga aku seperti yang ego pernah bilang, ” kata Vicky Prasetyo.