Tuesday, October 27

Cerita Syahnaz Saat Jeje Govinda Termakan yang Lain

VIVA   –  Pasangan selebriti Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda mengunggah video yang memperlihatkan rumah baru yang akan mereka tempati. Rumah tersebut berada di daerah Jakarta Selatan dan tidak jauh dari kediaman ibunda Syahnaz. Hal itu yang buat Syahnaz menetes hati dengan rumah tersebut.

Namun, rupanya Jeje tahu mencari alternatif lain. Ia tahu salah satu rumah dan jika menawarkannya kepada Syahnaz.

“Di daerah veteran harganya samalah, cuma di sana servis daerah lebih gede, Sudah ada tambak renang dan temanya gue banget, industrial. Nanas kekeuh karena deket sama mamanya, ” kata Jeje dalam video berjudul RUMAH BARU BUAT ZAYN & ZUNAIRA.

Baca juga:   Dorce Gamalama Jadi Sopir Kakaknya, Syahnaz Sadiqah Kira Cuma Bercanda

Syahnaz masa itu sudah langsung jatuh nafsu dengan rumah yang kini sudah dibeli. Namun Jeje coba menunjukkan rumah lain. Bagi mereka, kejadian itu perjuangan sebelum menemukan vila yang benar-benar pas.

“Perdebatan, aku udah klik betul sama rumah ini, tapi Jeje mulai jatuh cinta terhadap panti lain, rumah ini tiba-tiba hanya 1, waktu itu masih tersedia 5 yang kosong, tiba-tiba tinggal 1, ” kata Syahnaz.

Syahnaz jika meluluhkan Jeje dengan iming-iming lantai bawah yang bisa diubah menjadi studio. AKhirnya, Jeje setuju dengan pilihan rumah Syahnaz. Lama-kelamaan ia pun cocok dengan rumah itu.  

“Alhamdulillah dikasih rezeki, aku sreg banget, bisa bikin studio, kamar anak gede-gede, ” ujar Jeje.

Selain itu, mereka juga bertarung sebelum membeli rumah. Awalnya Syahnaz ingin membeli rumah yang berada di belakang rumah yang ditinggali. Nanatinya bangunan akan dijebol dan dijadikan satu rumah. Jeje kurang setuju akan hal tersebut.

“Dulu enggak pengen nyari rumah lagi. Pengen beli tanah di belakang rumah kita dengan sekarang, mau digedein, dibongkar, jebol biar luas, tapi aku pikir-pikir enggak akan luas banget selalu, ” kata Jeje.

Keduanya sepakat untuk membeli panti baru. Kini, Syahnaz dan Jeje tinggal menunggu tahap akhir pembangunan rumah tersebut. Rencananya mereka mau mulai menempati di tahun pendahuluan.