Tuesday, October 27

Gisel Ungkap Alasan Minta Cerai daripada Gading Marten

VIVA   –  Setelah lebih dari satu tahun berpisah,   Gisella Anastasia mengungkapkan hal dengan menyebabkan perpisahannya dengan Gading Marten. Gisel mengaku  overthinking atau berpikir yang terlalu berlebihan yang membuat akhirnya menetapkan berpisah.

Gisel melahirkan hal itu dalam video dalam kanal YouTube Daniel Mananta Network. Gisel mengaku jika ia tetap memikirkan hal-hal yang seharusnya tidak perlu dipikirkannya.

Baca juga:   Wow, Gisel Blak-Blakan Soal Urusan Ranjang

“Iya overthinking itu pasti yang aku sejumlah, overthinking- rupanya sampai enggak mau aku kalau harus hidup 15 tahun 20 tahun kedepan kayak orangtuaku gitu, aku enggak mau. Lah kan itu overthinking gila, ngapain lu mikirn 15 sampai 20 tahun ke depan, yang ini aja belum lu jalanin. Ibaratnya gitukan. Waktu itu aku overthinking , terus juga banyak sebenarnya, enggak berserah, ” kata Gisel dikutip VIVA, Kamis, 17 September 2020.

Gisel juga mengakui jika selama menjalani kesibukan rumah tangga dengan Gading, keduanya tidak menaruh Tuhan di kesibukan mereka.

“Memang zaman itu aku sama Mas Gading tidak menaruh Tuhan di kehidupan kami. Kita Kristen dari muncul jadi Kristen tapi gak di taruh  jadi cuma Agama cuma tapi gak dipakai, ” katanya.  

Bahkan saat memiliki masalah, Gisel dan Gading lebih memilih buat menggunakan cara mereka masing-masing. Tetapi hal itu justru membuat sendi tangga keduanya hancur.

Baca juga:   Sesali Perceraian, Gisel Bakal Kembali dengan Gading Marten?

“Mulai dari caraku sendiri sampai bilang ke Mas, tapi udah ngaco banget, sampai akhirnya hamba mikirnya gitu, overthinking gitu, aku enggak mau ada di hubungan ini yang begini, jadi akhirnya menetapkan buat berpisah, ” pungkasnya.