Sunday, September 20

Ruben Onsu Tanggapi Diberlakukannya Lagi PSBB di DKI Jakarta

VIVA   – Presenter top Ruben Onsu memberikan pendapatnya soal rencana Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta memberlakukan kembali  Pemisahan Sosial Berskala Besar (PSBB). Serupa yang telah diketahui, mulai 14 September mendatang wilayah DKI Jaclkarta akan kembali diberlakukan PSBB mutlak.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Pemprov DKI Jakarta akan kembali memberlakukan PSBB, pada hari Senin, 14 September 2020.  

Ruben Onsu tampaknya tidak merasa keberatan secara keputusan Pemprov DKI Jakarta itu. Menurut Ruben, pemberlakuan kembali PSBB di Jakarta memiliki tujuan yang sangat baik.

“Ya enggak apa-apa lah kalau buat saya sih (PSBB lagi). Karena kan memang kita juga di Jakarta ini meningkat, saya rasa juga teman-teman kita kerja jadi worry, khawatir, sungguh segala hal setiap protokol kesehatan masing-masing punya caranya. Tapi ya buat saya ya Jakarta benar harus ibaratnya kita PSBB zaman deh sementara ini, ” sebutan Ruben Onsu di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 10 September 2020.

Baca serupa: Suka Duka Uut Permatasari Oleh sebab itu Istri Polisi

Lalu, Ruben Onsu mengaku merasa bertambah tenang saat akan menghadapi zaman PSBB untuk yang kedua kalinya tersebut.

“Iya sudah lebih tenang, karena sudah melewati fase ini membentuk. Jadi ini fase kedua dengan mau dilewatin lagi. Tapi kalau ini demi kesehatan kita semua yang di Jakarta jadi tercampak kita beraktivitas enggak parno. Gue saja sampai punya satu tas sendiri untuk membersihin ini-ini, ” kata Ruben Onsu.

Tidak hanya Ruben Onsu, pedangdut Uut Permatasari juga merasa akur dengan kebijakan Pemrov DKI Jakarta yang akan kembali memberlakukan PSBB. Sama seperti Ruben, Uut serupa merasa bahwa kebijakan Pemprov DKI Jakarta tersebut memiliki tujuan dengan baik.

“Saya setuju karena pemerintah memutuskan PSBB diperpanjang demi kesehatan kita. Karena itu kan semakin bertambah khususnya dalam Jakarta. Saya ingin ini segera usai. Saya rasa semua kalangan merasakan pandemi ini. Jadi beta setuju. Yang penting semua sehat dan ikut protokol, ” sebutan Uut Permatasari di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 10 September 2020.