Saturday, December 5

Syahrini Ingin Hijrah dan Segera Memiliki Anak

VIVA   – Kehidupan Syahrini berubah drastis setelah menikah dengan pengusaha kaya raya berbakat Jepang, Reino Barack. Dia kurang manggung memamerkan suara khasnya.

Tak hanya itu, Syahrini kerap berada di Indonesia. Padahal sebelumnya ia dikenal sering bersambang buana ke seluruh tempat dalam dunia. Inces, begitu sapaannya, serupa dianggap tampil lebih sederhana & tertutup saat berpakaian.

Baca Juga: Syahrini Cerita Difitnah Fans Luna Maya, Reino Barack Gak Terima

Pelan-pelan Syahrini mengaku ingin hijrah. Hal ini jadi salah satu impiannya setelah menikah. Dia kemaluan waktu karena masih terus belajar.

“Mimpi yang belum terwujud adalah segera berhijrah, mengatup semuanya, ” kata Syahrini di dalam Modcast HUT SCTV, Senin, 24 Agustus 2020.

“Semoga segera diizinkan oleh pak RB (Reino Barack), karena niat itu sudah lama. Itu tujuan istimewa, karena semua karena Allah, karena ibadah kepenginnya, ” tutur Syahrini melanjutkan.

Sebagai bagian suami istri, Syahrini tentu ingin memiliki anak. Apalagi dia sempat dikabarkan hamil. Hanya saja, ampak sekadar isapan jempol belaka karena tak ada pernyataan bahagia yang resmi dari keduanya.

“Dan kedua, pasti kalau karakter menikah ingin segera mempunyai keturunan. Amin, didoakan, ” ungkap Syahrini berharap.

Syahrini & Reino menikah pada tanggal 27 Februari 2019 di Masjid Camii Tokyo, Jepang. Akad nikah mereka dihadiri keluarga dan kerabat terdekat. Penjagaan selama acara sangat teliti sehingga sulit diliput awak jalan.

Setibanya di Desa Air, Syahrini dan Reino Barack menggelar jumpa pers sebagai wujud rasa rindu dan berbagi kebahagiaan mengumumkan pernikahan mereka. Mereka mengiakan saling kenal usai Syahrini menggelar konser Jambul Khatulistiwa pada tahun 2018 silam.