Sunday, September 20

Usai Dinikahi Atta Halilintar, Aurel Bakal Berhijab

VIVA â€“ Penampilan Aurel Hermansyah saat ini sudah mulai tertutup. Sesekali dia tampak mengenakan hijab, namun terkadang dilepas.

Ya, putra sulung Anang Hermansyah itu memang masih belajar untuk urusan menutup aurat. Apalagi perubahan positif ini dia lakukan sejak semakin dalam hubungannya dengan Atta Halilintar.

Terkait mengenakan hijab, Deddy Corbuzier pun bertanya lewat podcast berjudul SEDIH, AUREL UNTUK MIMI…TENTANG ATTA – AUREL HERMANSYAH yang diunggah belum lama ini.

Baca juga: Akun YouTube-nya Dilaporkan, Angel Lelga Terancam 5 Tahun Penjara

“Waktu itu kita lagi bikin QnA (Question and Answer), terus ada yang nanya, kalau nikah berhijab enggak? Gitu deh kalau enggak salah ya,” ujar Aurel menceritakan awalnya.

“Terus aku bilang Inshaa Allah, mungkin kalau aku menikah ya aku berhijab,” tutur gadia berambut panjang itu.

Aurel mengaku kalau Atta tak pernah mengatur atau memaksakan kehendak agar Aurel berhijab. Apalagi hubungan mereka masih sebatas pacaran.

Aurel menyebut Atta kerap memberikan energi positif dan saran yang baik mengenai tata cara berpakaian atau berperilaku.

Baca juga: Ngakak, Meme Kocak Marvel Bete Lihat Jajaran Film DC

“Enggak, dia enggak pernah nyuruh (berhijab). Dia enggak pernah nyuruh aku harus hijab, pakai baju yang tertutup atau apa, aku enggak pernah,” ungkap Aurel menjelaskan.

“Cuma dia memberikan saran yang lebih baik saja. Contoh, kayak misalnya aku pakai baju yang kebuka ya ‘kayaknya kamu lebih bagus pakai baju yang tertutup deh’ gitu. Setelah aku pikir ya bener juga ya,” ujar Aurel melanjutkan.

Tak hanya soal berhijab, Aurel juga menegaskan kalau hubungan dia dan Atta bukanlah settingan (rekayasa). Awalnya memang mereka berteman lantaran kebutuhan konten Youtube namun berlanjut hingga menjadi pasangan kekasih.

Baca juga: Viral Ivan Gunawan Bikin Mati Kutu Deddy Corbuzier, Disebut Cerdas

“Mau nikah sama Atta Halilintar, settingan ya?” tanya Deddy. “Tuh kan,” jawab Aurel.

“Nggaklah. Benar (berhubungan dan mau nikah sama Atta),” ujar Aurel.

“Maksudnya dari awal memang awalnya kita kayak collab gini setelah itu berlanjut. Maksudnya pas pertama kali collab pun saat itu aku sedang dekat sama orang dan dia pun dekat sama orang. Kita masing-masing sudah adalah. Cuman jatuh cintanya itu sudah lumayan lama sih beberapa bulan kemudian baru,” tutur Aurel menjelaskan.