Sunday, October 25

Menahan Jadi Pebinor, Elon Musk Menantang Johnny Depp Bertarung

VIVA   – Elon Musk akhirnya menyikapi tuduhan Amber Heard berselingkuh dengannya, saat Amber masih menikah secara Johnny Depp.  

Dalam sebuah wawancara baru-baru tersebut, bos Tesla itu dengan berpenat-penat membantah tuduhan yang dibuat semasa persidangan kasus pelecehan yang membabitkan aktor Inggris itu.

Baca Juga: Menyangkal Selingkuh, Chat Amber Heard dan Elon Musk Bocor ke Publik

“Aku benar-benar tak berselingkuh dengan Amber saat dia masih menikah dengan Johnny. Itu benar-benar salah, ” kata Elon Musk, dilansir Aceshowbiz , Rabu 29 Juli 2020.

Pria 49 tarikh itu juga membahas klaim asing yang menuduh dirinya melakukan threesome secara Amber dan Cara Delevingne pada penthouse milik Johnny di Los Angeles.

“Kami tidak threesome . Jadi, aku pikir hanya orang-orang cabul yang berpikir seperti itu, ” kasar Musk.

Selama sesi wawancara, Elon juga ditanya tentang reaksinya saat Johnny menyebutnya jadi Mollusk di pengadilan. “Yah, sungguh, kuharap dia pulih dari status ini, ” kata dia.  

Sedangkan klaim menghantam Johnny yang mengirimi Elon perintah teks, di mana bintang Pirates of the Caribbean itu mengancam hendak memotong penisnya. Elon menanggapinya secara lelucon.  

“Jika Johnny menginginkan cage fight , beri tahu aku, ” tutur Elon.  

Sebelum mengakhiri wawancara, Elon Musk menegaskan bahwa dia mulai berkencan dengan Amber Heard, sesudah dia berpisah dengan Johnny Depp. Ia juga menyarankan mantan pasangan suami istri itu untuk berhenti bermusuhan.