Wednesday, December 2

“Anumu” Bikin Trio Macan Eksis Sedang

VIVA   – Setelah sempat dikabarkan bubar dan diterpa isu negatif, agregasi vocal Trio Macan kembali hidup kembali dengan generasi ketiga. Para-para personel barunya yaitu Nanda asal Majalaya, Elok asal Banyuwangi, & Vira asal Kediri yang terpilih dari hasil audisi.  

Agi Sugiyanto pemilik sebutan musik Proaktif yang menaungi Trio Macan menyampaikan jika di tingkatan ketiga ini para personel lebih fresh dan milenial.  

“Desember 2019 kontrak secara proaktif sudah abis sebenarnya Trio Macan tidak bubar hanya pancaroba personel yaitu generasi ketiga. Dibanding sebelum Desember sudah kita ancang-ancang kita lakuan audisi muali dibanding YouTube, Bigo akhirnya ketemu 3 personel inilah, ” ujar Agi di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Daksina, Jumat, 24 Juli 2020.

Baca Pula:   Buat Video TikTok, Taeyeon Bikin Penggemar Bahagia

Meski saat ini masih malu-malu tapi Agi meyakini jika Trio Macan generasi terbaru ini bisa tampil dan disukai oleh para-para penggemar  yang telah menunggu-nunggu Trio Macan kembali.  

“Nggak juga mereka ini sebenernya heboh nih mereka bikin video klip sampe babak belur ini yang pertama mereka masih sungguh nervous maklumi lah tapi belakang tunjukin di on air atau off air nya , ” ucapnya.  

Ketiganya mengaku bila menjadi anggota Trio Macan ini merupakan impian mereka sejak lama yang akhirnya bisa terwujud zaman ini.  

“Kami ingin bergabung ke Trio Macan karena salah satu impian kami. Kami ingin jadi salah utama generasi Trio Macan. Karena telah mendunia banget. Nama Trio Macan siapa sih yang gak tahu ya, ” ucap Vira.  

Sebagai perkenalan Trio Macan yang baru, mereka pula mengeluarkan single terbaru mereka berjudul Anumu. Single ini diciptakan sebab Silvia Nanda atau dikenal dengan Usil. Single ini menceritakan perasaan yang tidak boleh dipermainkan.  

“Kenapa Anumu oleh sebab itu anumu yah perasaanmu tanpa neting dulu yah. Jadi tersebut judulnya kaya lebih bikin orang kepo kan ‘anumu’ apa sih? Jadi insya Allah bikin karakter tertarik, ” kata Vira.