Wednesday, December 2

Ivan Gunawan Belum Pernah Mimpi Basah

VIVA â€“ Presenter sekaligus desainer Ivan Gunawan membuat pengakuan mengejutkan dalam konten YouTube yang diunggah ke channel YouTube Adiez Gilang. Ivan Gunawan mengaku bahwa hingga saat ini dirinya belum pernah mengalami mimpi basah.

Awalnya, Gilang yang berpakaian dan berdandan tak seperti orang pada umumnya tersebut menanyakan mimpi apa saja yang belum diraih Ivan. Hal itu ditanyakan Gilang karena Ivan terlihat sudah mencapai hampir semua keinginannya.

“Ivan Gunawan sudah melakukan segala sesuatu belum sih yang diinginkan? kayaknya kamu tuh kan punya mimpi-mimpi besar yang sepertinya memang kamu harus lakukan terus sampai kamu nanti tiada di muka bumi. Apalagi sih mimpi-mimpi kamu tuh?,” tanya Gilang Dirga kepada Ivan Gunawan di video yang diberi judul BUNDA DONA SHOW : IVAN GUNAWAN BELUM PERNAH MIMPI BASAH.

Mendapat pertanyaan seperti itu, Ivan tidak buru-buru memberi tahun soal impiannya. Ia membelokkan percakapan tersebut menjadi ke mimpi dalam arti yang sebenarnya. Ivan mengatakan belum pernah mengalami mimpi basah dan ingin mengalami mimpi basah

“Aku sih dari kecil belum pernah mimpi basah Bunda (Gilang),” jawab pria berusia 38 tahun tersebut.

Mendapat jawaban seperti itu, Gilang sangat kaget. Ia seolah tidak percaya dengan apa yang baru saja didengar dari seorang Ivan Gunawan. 

Ivan lantas menjelaskan bahwa dirinya sangat ingin merasakan mimpi basah. Ia sampai mengulang pernyataannya mengenai belum pernah mengalami mimpi basah tersebut.

“Aku ingin banget kayak orang-orang ngerasain mimpi basah, aku belum pernah,” ujar Ivan Gunawan.

Baca juga: Ivan Gunawan Tegaskan Meninggalnya Sang Ayah Bukan Akibat COVID-19

Gilang Dirga kembali heran. Ia mempertanyakan bagaimana mungkin hal tersebut terjadi. Ivan Gunawan juga tidak bisa menjawab hal itu. Lalu Ivan menjawab mengenai mimpi yang belum terwujud. Ia mengatakan, saat ini lebih penting mempertahankan apa yang dimiliki.

“Maksud aku bukannya momen untuk meraih mimpi, tapi mempertahankan yang ada. Orang-orang kan banyak yang PHK segala macem. Aku memperkejakan orang sekarang, dalam sebulan ada sekitar 20 orangan aku hire. Kebetulan coffe shop banyak yang tutup, tapi aku buka,” kata Ivan Gunawan.