Sunday, October 25

Sekadar Manggung Dibayar Rp100 Juta, Buah hati Perssik Beli Rumah Mewah

VIVA   – Pedangdut Dewi Perssik alias Depe  mengungkapkan bayarannya sekali manggung. Situasi itu terucap saat Maia Estianty berkunjung ke rumah Depe dengan konon dibeli dengan harga Rp30 miliar. Maia menerka-nerka berapa penghasilan Depe karena membeli rumah dengan harga fantastis tersebut.

“Tapi kayaknya nih guys , rasanya kalau dari dia penyanyi dangdut rasanya Rp 30 miliar itu kemurahan untuk dia. Let’s say kalau kita hitung ya, dia dapat bayar berapa sekali nyanyi? ” cakap Maia Estianty  dalam video berjudul  RUMAH BARU 30 M, DEWI PERSSIK, KEMURAHAN BUAT TEMPAT.

Depe membaca berapa bayaran yang didapat di sekali naik ke atas stan. Depe berkata tarifnya untuk menghibur di Jakarta sekitar Rp100 juta.

“Kalau di Jakarta Rp100 juta, ” ucap Dewi Perssik.  

Istri Irwan Mussry tersebut kemudian menghitung pendapatan Dewi Perssik. Dalam waktu sebulan mantan hidup Saipul Jamil itu bisa men sedikitnya Rp2, 5 milliar.

“Kalau sehari 3 kali sudah 300 juta. Kalau 100 juta kali 25 hari berguna Rp2, 5 milliar dong. Rp 30 miliar kecil, ini kemurahan buat lu, ” ujar Maia lagi.

“Amin bun ya Allah, ” kata Dewi meng-aminkan pernyataan mantan istri Ahmad Dhani tersebut.

Depe berkata, penghasilan tersebut tidak dinikmati sendiri. Ia masih harus mengurus kebutuhan beberapa karakter di kampung halamannya. Maia lalu berkeliling di rumah yang mempunyai 3 lantai tersebut. Untuk berangkat dari satu lantai ke dasar lainnya, Depe menyediakan lift.

“Ini tiga (lantai) bun, belum nyala. Kan belum ditempati bun. Ini sebenarnya bukan bakal gaya-gayaan bun. Dulu aku tuh ingin beli ini buat papi. Papi kan kakinya enggak bisa jalan. Sekarang kan sudah wafat almarhum, ” kata  Depe.

Baca juga:   Ibu Menipu Gunakan Namanya, Han So Hee Minta Maaf?

Semasa ayahnya tumbuh, uang Depe belum terkumpul untuk membeli rumah tersebut. Setelah sang ayah tiada, Depe baru bisa membeli rumah. Depe merasa berkah doa almarhum, dirinya bisa kaya saat ini

“Jadi aku bilang ke papi (semasa hidupnya) ‘Pi kayaknya aku enggak bisa deh beli rumah itu’. Biaya obat segala macam kan mahal bun, satu hari bisa ratusan bun. Ketika itu papi ‘Sudah tenang aja nanti benar kamu bisa kebeli rumah itu’, ” ujar Dewi.