Tuesday, August 4

Teristimewa Bucin, Rich Brian Rilis Cara ‘Love in My Pocket’

VIVA   –  Rapper asal Indonesia, Brian Imanuel atau lebih akrab disapa Rich Brian, mengeluarkan single terbaru bertajuk Love in My Pocket , pada Kamis 9 Juli 2020 kemarin.  

Lagu ini seakan menggantikan perasaannya yang lagi bucin alias oleh karena itu budak cinta. Alasannya, ia pertama saja jadian dengan wanita dengan diketahui adalah penggemarnya sendiri, Vanntey Heng.

Mengucapkan juga:   Tunda ke Jakarta Akibat Corona, Rich Brian: Please Stay Safe

Berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya, di sini pria 20 tahun itu lebih banyak bernyanyi dibanding ngerap . Namun jangan khawatir, lagu Love in My Pocket tetap terdengar fresh dengan iringan pop electro yang catchy .  

Di bawah garapan sutradara James Defina dan Jesse Chorng  mengikuti Jason Ano, sebagai produser, gambar klip teranyar dari Rich Brian itu dibuat sangat sederhana nama lain low budget .

Sepanjang video berdurasi 3 menit 54 detik itu Brian hanya berjalan di akan treadmill , sambil bernyanyi dan menari, dengan situasi belakang green screen , tanpa tambahan efek apapun.  

Satu hal yang menggelitik, terdapat pada introduksi video musik ini. Sebelum menampakkan rapper berbakat itu, sepenggal perkataan tertulis yang menyiratkan  kekecewaannya karena tur konsernya yang batal, sehingga dia tidak memiliki budget untuk membina video tersebut.  

“Aku tidak bisa mati konser tahun ini, jadi saya tidak punya budget buat buah visual di video ini. LOL , ” tulisnya di pangkal video.  

Dalam akun Twitter-nya @richbrian , pria kelahiran 1999 tersebut turut mempromosikan lagu terbarunya tersebut. Sedangkan di Youtube, video penjepit Love in My Pocket yang diunggah sejak kemarin, sudah ditonton hingga lebih dari 200 ribu views .