Sunday, October 25

Fans Kecewa, Video Musik Debut Sub-unit Irene dan Seulgi Ditunda

VIVA   –  Sub-unit girlgroup Korea Selatan Red Velvet yang terdiri dari Irene dan Seulgi sudah benar dinantikan oleh penggemar. Namun, Reveluv, sebutan penggemar Red Velvet, kudu menelan kekecewaan karena debut mereka kembali ditunda.

SM Entertainment pertama kali mengumumkan sub-unit Irene dan Seulgi ditunda lantaran pertengahan Juni hingga awal Juli. Kini, di hari perilisan irama video mereka, ketegangan kembali tercipta karena adanya penundaan lagi.

Video musik debut sub-unit itu yang berjudul Monster , seharusnya dirilis di hari ini, 6 Juli 2020 pukul 6 waktu Korea.

Satu tanda sebelumnya, Irene dan Seulgi sempat membawakan siaran live yang membagikan antusiasme mereka dengan para penggemar. Tidak ada yang tampak tak biasa selama siaran berlangsung. Apalagi, para member diminta untuk menyelesaikan dengan cepat siaran itu karena sudah mendekati waktu perilisan corak.

Baca pula:   Seulgi dan Irene Red Velvet akan Debut Jadi Sub-unit

Tapi, masa waktu sudah menunjukkan pukul enam, video musik itu tidak ditemukan sama sekali di YouTube. Awalnya, para penggemar berasumsi kalau SM Entertainment telat merilis selama kira-kira menit. Tapi, seiring waktu terus berlalu, ketegangan mulai meningkat.

Dalam waktu 20 menit dari jadwal perilisan, ‘WHERE’S THE MV (Dimana MV-nya)’ menjadi trending dunia di Twitter. Diikuti dengan tagar #monsterIShere serta #RedVelvet_IRENE_SEULGI.

Albumnya sendiri sudah dirilis di platform streaming irama termasuk Melon dan Spotify pada waktu yang tepat. Hal ini memicu para penggemar bertanya-tanya apa yang membuat video musiknya menikmati penundaan.

Saat debut sub-unit Irene dan Seulgi mula-mula kali ditunda, para penggemar memperkirakan mungkin ada masalah degan rekaman video musiknya. Hal sama juga terjadi pada girlgroup satu agensi mereka, Girls’ Generation di tahun 2014. Saat itu, editor video musik mereka sengaja merusak bagian sebab rekaman untuk lagu Mr. Mr .

Akhirnya, setelah beberapa waktu, penggemar yang jeli menemukan kabar terbaru dari situs SM Entertainment yang menyebutkan kalau video musik Monster bakal dirilis pada jam 8 suangi waktu Korea.

Baca juga:   Besar Anggotanya Sakit Flu, Red Velvet Batal Manggung

Namun, pernyataan itu justru membuat para penggemar kebingungan karena SM tak membuat pernyataan di media sosial mereka. Tak sedikit penggemar menuduh kalau agensi itu berusaha menyabotase debut sub-unit itu.

Sayangnya, hingga kini video musik Monster masih belum juga muncul. SM Entertainment juga sudah menghapus maklumat tanggal perilisan lagu itu.