Tuesday, August 4

Selesai Operasi, Sammy Simorangkir Memaksa Pulang

VIVA   – Penyanyi Sammy Simorangkir merasai kecelakaan saat mengenderai sepeda besar. Sammy jatuh saat sedang touring pada minggu lalu. Setelah melakukan operasi dan menginap di vila sakit, Sammy kini diperbolehkan buat pulang.  

“Ya kalau kata dokter, saya termasuk habis operasi jam 8, tanda 10 kaki sudah angkat, bercumbu-cumbu sama istri, jadi menurut tabib saya kuat, jadi boleh kembali, ” ujar Sammy saat ditemui di Rumah Sakit Hermina, Jatinegara, Jakarta, Minggu, 5 Juli 2020.

Akibat kecelakaan itu, Sammy mengalami patah tulang berleha-leha. Sammy masih mengenakan kursi roda dan bantuan untuk berjalan. Kakinya masih digips untuk sementara periode. Mantan vokalis Kerispatih itu juga tidak diperbolehkan menahan beban dalam waktu dekat.

“Enggak ada (pantangan) dengan penting kaki enggak boleh nahan beban selama dua minggu, akan tetapi kalau diangkat-angkat, digerakin terus, harus, engkel yang susah kayak kehalang besi, ” kata Sammy.

Dalam instagram storiesnya, Sammy menyatakan dirinya memang memaksa buat kembali ke rumah. Setelah sampai di rumah, Sammy disambut secara balon dan tulisan selamat muncul untuk dirinya.

“Hari ini pulang, sebenarnya masih harus di rumah sakit, tapi hamba maksa pulang, ” ujar Sammy.

Baca juga:   Sammy Simorangkir Jalani Operasi Kaki, Tersedia Apa?

Selama menjalani perawatan, Sammy ditemani istrinya, Viviane. Ia bersyukur Sammy masih bisa kembali pulang dan berkumpul bergandengan keluarga. Dengan kejadian ini Viviane masih belum berpikir mengenai melarang sang suami untuk kembali melaksanakan touring.

“Sebenernya beta tuh dia beli motor, touring, aku enggak pernah marah, hobi positif, malah dia mau jual motor terus beli mobil, aku bilang gak usah buru-buru dulu kan enggak ke mana-mana pula, ” ujar Viviane.