Sunday, November 29

Katy Perry Bakal Hiatus Pasca Melahirkan

VIVA   –  Album baru Katy Perry bakal menjadi ‘hadiah’ untuk para penggemarnya usai lockdown akibat pandemi virus corona. Namun, di balik kejadian itu, tunangan Orlando Bloom tersebut berencana untuk hiatus saat sah menjadi ibu.

Pelantun Daisies itu memberi kode untuk melayani hiatus saat lockdown akibat COVID-19 dilonggarkan lantaran pengakuannya untuk melakukan isolasi mandiri saat buah hatinya ada.

“Tidak semua karakter mengambil risiko untuk mengeluarkan album selama pandemi, ” ujarnya dikutip dari laman Aceshowbiz , Minggu, 24 Mei 2024.

Pelantun Roar itu rencananya akan merilis album pada Agustus 2020 dan dia mengaku sangat aktif secara maya untuk mempromosikannya. Ternyata, itu dia lakukan karena berencana untuk ‘menghilang sementara’ saat anak pertamanya muncul pada musim panas.

“Beberapa orang mungkin seperti, ‘Aku hanya akan bersantai dan menunggu’, tapi sejujurnya, setelah anakku lahir, aku akan melakukan karantina versiku sendiri. Dan aku ingin rekaman yang kukerjakan selama 2 tahun ini keluar dan menjadi uang lelah. Karena aku yakin mereka akan menari di jalan saat status aman, ” lanjutnya.

Katy Perry akui, ia melakukan pekerjaannya pada album kelima itu saat berada di masa kelamnya dua tahun lalu. Ia pun merasa proyek tersebut seperti dirinya yang lahir kembali.

“Ini adalah mengenai bertahan dan menemukan sedikit cahaya di ujung jalan, karena hamba telah menulis selama dua tahun terakhir dan pada awal dua tahun itu, aku agak tertekan secara klinis dan aku tak tahu apa tujuan hidupku. Dan aku tidak bisa membayangkan hidupku, jujur saja, ” jelasnya.

“Dan sekarang, aku merasa seperti telah melakukan pekerjaan itu, secara emosional, spiritual, fisik, psikologis dan sekarang aku telah sampai pada cahaya ini di pucuk jalan. Aku akan hidup & tidak hanya itu, aku bakal membawa kehidupan ke dunia, ” tambah Katy Perry antusias.