Thursday, May 28

Sinopsis Gun Shy, Saat Musisi Eksentrik Selamatkan Penculikan Istrinya

VIVA   –  Gun Shy bakal tayang di layar kaca Indonesia menemani momen di rumah malam ini pukul 20. 30 WIB. Film yang dibuat tahun 2017 kemarin ini bergenre aksi-komedi dan dibintangi oleh pemain Antonio Banderas.

Gun Shy diproduksi tahun 2017 dalam bawah arahan Simon West. Film berdurasi 1 jam 32 menit ini menampilkan duet bintang Hollywood, Antonio Banderas dan Olga Kurylenko.

Bermula saat sosok rockstar bernama Henry Turkeras (Antonio Banderas) yang hidup serba mewah. Di samping itu, Henry memiliki kemampuan sangat baik dalam memainkan bass dan mempunyai penampilan eksentrik.

Henry dikenal sebagai penggawa band Teenage Ass Patrol yang terbiasa dengan kehidupan pesta. Dalam film ini, Henry telah menikah dengan seorang supermodel, Sheila yang memiliki banyak penggemar.

Kehidupan Henry dan istrinya sangat mewah dan bergelimang harta. Suatu hari, Henry dan istrinya berlibur ke Chili. Sheila diculik oleh sekumpulan penjahat. Henry kebingungan karena dia tidak memiliki kemampuan untuk menembak maupun berperang.

Beruntung, Henry dibantu oleh beberapa orang. Di menjalankan misinya, Henry mulai menyerempet hutan yang menyeramkan. Selain tersebut dia juga harus berhadapan secara beberapa preman.

Rupanya sang penjahat meminta tebusan sejumlah 1 juta dolar Amerika Serikat. Sebetulnya Henry bersedia memberikan mahar itu namun dilarang oleh negeri AS. Menurut otoritas setempat, bila tindakan tersebut dilakukan Henry, sesuai saja dia membiayai teroris.